Siapa Aku

Pernahkah kau bertanya "Siapa aku?"
Seperti halnya aku sering bartanya "Siapa Aku?"
Ya......, Siapa aku

Aku yang mampu membuatmu bersedih
Menangis dalam diam
Aku yang mampu membuatmu tertawa
Bahagia dalam canda

Ya......,
Siapa Aku...
Aku dalam sedihmu
Aku dalam tawamu
Aku dalam hidupmu

Begitu berartikah diriku...?
Sehingga kau tempatkan aku
dalam setiap denyut nadimu
dalam setiap detak jantungmu
dalam setiap derap langkah hidupmu

Ya......
Siapa aku........?
Aku yang membuatmu berpaling dari pandangannya
Aku yang membuatmu berpaling dari cinta kasihnya

Sadarkah kau......
Suatu saat aku kan menghilang
Meninggalkan sedihmu, tawamu, dan hidupmu

Saat itu terjadi..........
Sanggupkah kau bertahan ????
Adakah yang membelamu ????
Adakah yang menghiburmu ????
Akankah kau tetap bahagia....?!!!!

Siapa Aku.......???
Sehingga begitu besar pengaruh ku terhadapmu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSEDUR DAN TEKNIK PEMERIKSAAN PERMASALAHAN PADA VLAN

Jalan yang ku pilih

Aku dan Hatimu